Pelepasan Dan Kenaikan Kelas Siswa/i SMPN 2 Talegong Berlangsung Meriah





Kenaikan Kelas San Perpisahan Smpn2 Talegong
Kenaikan kelas dan perpisahan siswa smpn 2 talegong berlangsung meriah


Talegong,E_News

 Pelepasan Siwa/i Dan kenaikan kelas  SMPN 2 Talegong, yang beralamat di Kp Erpah Desa Mekarmukti Kec Talegong Garut,Pada senin (20/6/22).



Acara berlangsung meriah,acara tahunan ini yang biasa digelar settiap akhir tahun ajaran mendapat sambutan meriah dari para orang tua dan Warga sekitar.


Pasalnya acara kenaikan kelas atau yang lebih dikenal dengan SAMEN,sejak Vandemi Covid tidak di selenggarakan dan baru tahun ini kembali di gelar,acara tersebut juga diisi dengan pentas kreasi seni anak anak sekalah.




Dalam  sambutanya Kepala Sekolah Smpn  Stalegong Cucu Suwandana S.Pd M.Si menyampaikan Pesan terhadap Para siswa yang akan keluar dari Smpn 2 Talegong,Untuk anak anaku Klas 9,setelah lulus dari sini kalian jangan sampai putus sekolah,lanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi jadi lah Manusia pembelajar sepanjang hayat lanjutkan sekolah mudah mudahan menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa juga berbakti kepada kedua orang tua.Ungkapnya





Sementaraitu  kepala Desa Mekarmukti Marsono Nurfasa,dalam sambutanya menyampaikan bahwa acara Samenan ini baru  bisa dilaksanakan kembali tahun ini.

Setelah dua tahun lalu tidak bisa di laksanakan karena vandemi Covid,harapan saya mudah mudahan Smpn 2 Talegong terus maju dalam segala perestasi,juga anak anak yang lulus terus melanjutkan pendidikannya.

Penulis: Nana.S/Rusmin

Editor : Deni Permana





0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini