Waduh,Kendaraan Roda 4 Beli Pertalite Dan Bio Solar Wajib Daftar

 


Kendaraan Roda 4 Beli Pertalite Dan Bio Solar Wajib Daftar



Jakarta,E,News

pertamina menghinbau kepada pengguna kendaraan roda empat jika mengunakan Pertalite dan Biosolar harus mendaftarkan diri dan kendaraanya mulai 1 juli 2022.


Bagi pengendara yang belum mendaftarkan dirinya dan kendaraanya ke situs Pertamina,nantinya  tidak bisa lagi membeli Pertalite dan Biosolar.

Ditulis Oleh Pertamina di akun Instagramnya bahwa "pada tahap awal berlaku untuk Solar bersubsidi dan Pertalite Roda 4.


Pembatasan ini dilakukan agar pertalite dan Biosolar lebih tepat sasaran.Direktur utama PertaminaPatra Niaga, Alfian naution mejelaskan,saat ini masih ada pengendara yang mengisi BBM  Pertalite dan Biosolar padahal sepesifikasi kendaraanya diatas itu.


Dikhawatirkan kuota BBM subsidi yang sudah disiapkan untuk satu tahun tidak mencukupi.Dalam menyalurkan BBM subsidiada aturannya,baik disisi kuota atau jumlah maupun dari sisi segmentasi pengunanya.


Saat ini  segmen pengguna Solar subsidi sudah diatur,sedangkan Pertalite segnentasi penggunanya masih terlalu luas.Sebagai badan usaha yang menjual pertalite Dan Solar,Kami harus patuh dan tepat sasaran juga tepat kuota dalam menyalurkan BBM yang disubsidi Bagi pengendara terdaftar.Jelas Alfian

Ada sebelas Kota yang pertama akan menerepkan pembelian BBM Subsidi yang terdaftar.




Berikut Beberapa Kota Yang Akan Menerapkan Aturan Tersebut:

1.Bukit Tinggi

2.Kota Agam

3. Kota Padang Panjang

4.Kab Tanah Datar

5.Kota Banjarmasin

6.Kota Bandung

7.Kota Tasikmaya

8.Kab Ciamis

9.Yogyakarta

10.Kab Sukabumi

11.Kota Manado


Penulis : Deni P

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini