Warga Kp Pisitan Bangun Kembali Mesjid Yang Ambruk Pasca Di Hantam Gempa

 

Bungbulang




Warga Kp Pisitan Mekarbakti bungbulan
Warga Kp Pisitan Saat Gotong Royong Bangun Kembali Mesjid



Semangat gotong royong masih tumbuh di kalangan masyarakat.Hal tersebut ditunjukan oleh warga kp Pisitan Desa Mekarbakti Kec Bungbulang Garut. Mereka bahu membahu membangun masjid Daruttaqwa dengan cara bergotong royong sesuai dengan kemampuan masing-masing.








Dikabarkan sebelumnya kurang Lebih tiga bulan kebelakang bangunan mesjid tersebut ambruk akibat terjadinya gempa bumi.sejak itu warga tidak memiliki mesjid untuk melakukan ibadah sejara berjamaah seperti dikatakan oleh seuseupuh mesjid saat di temui tim Erqita News,pada senin (6/6/22).






Baca Juga >>

Calon Jemaah Haji Asal Kec Caringin Siap Di Berangkatkan Ke Tanah Suci




"Tiga bulan lalu mesjid ini ambbruk akibat di terjang gempa bumi,pernah di perbaiki dengan warga namun ambruk lagi,kini bangunan tersebut sedang berusaha di perbaiki lagi dengan menggunakan uang kas seadanya karena kami selaku warga tentunya punya harapan untuk memiliki mesjid yang layak,alhamdulilah berkat sumbangan dari para dermawan sedikit demi sedikit sudah malai di kerjakan secara bergotong royong,Kami juga berharap mudah mudahan ada para dermawan lainya yang ikut membantu pembangunan mesjid  ini.

Pungkasnya.

(Enjang Yanto)



0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini