SMK YABP 1 Garut Desa Sinarjaya Gelar Syukuran Dan Bakti Sosial Khitanan Masal

 

SMK YABP 1 Garut Desa Sinarjaya Gelar Syukuran Dan Bakti SoeialKhitanan Masal


Bungbulang E.News - Bertempat di aula gedung komplek Sekolah Yayasan YABP 1 Garut, yang beralamat Jln Lintas Selatan Desa Sinarjaya Kec. Bungbulang Garut, atas nama Yayasan YABP 1 garut Kepsek Fauzi Nugraha, SPd, didampingi Komite Sekolah SMK YABP 1 Garut Ade Suparman, SPd, MPd, gelar Syukuran sekaligus Bhakti Sosial Khitanan masal,Rabu,13/7/2022.


Hadir pada acara tersebut seluruh guru SMK YABP beserta Staf TU,  orang tua siswa,  tokoh masyarakat dan peserta khitanan masal. 


Pada saat diwawancara Komite Sekolah SMK YABP 1 Garut Ade Suparman menjelaskan,"Kami bersama jajaran sekolah SMK YABP di Desa Sinarjaya hari ini akan menggelar syukuran, kami pihak Komite sekolah mengajak kepada warga Desa Sinarjaya untuk mari kita masukan anak anak kita belajar di SMK YABP ini,"Jelas Komite Sekolah SMK YABP ade Suparman. 


Pada saat yang sama Kepsek SMK YABP 1 Garut Fauzi Nugraha mengungkapkan,"Kami hari akan menggelar syukuran, kegiatannya di isi dengan pembagian bingkisan Kurban,  juga sekaligus gelar Bhakti Khitanan masal,"Ungkap Fauzi Nugraha Kepsek SMK YABP 1 Garut. 


"Alhamdulilah saat ini kami sudah mendapat pendaftar 10 orang anak peserta sunatan masal, kami mengajak mari daftarkan anak anak kita untuk belajar di sekolah ini,  kami telah membuka berbagai jurusan akademis,"Pungkas Fauzi Nugraha Kepsek SMK YABP.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini