Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Thursday

Sosok Mayat Laki Laki Di Temukan Di Muara Salatri Mekarsari Agrabinta Cianjur

Breakingnews
Sosk Mayat Yang Ditemukan di Agrabinta Merupakan Korban Yang Hilang Di Wilayah Kec Cibalong Garut
Sosok Mayat Laki Laki Di Temukan Di Muara Salatri  Mekarsari Agrabinata Cianjur




Cianjur,E,News
Sosok myat lakilaki dengan kondisi mengenaskan ditemukan warga Pada Kamis  7 Juli 2022, di Wilayah  Muara Salatri Desa Mekarsari Kec Agrabinta Cianjur Jawa Barat.



Penemuan mayat tersebut pertama kali di temukan oleh nelayan setempat dan  menyebarluask├ánya  di mediasosial, diduga mayat yersebut merupakan siswa Smk Nuruluyun Bungbulang,yang dinyatakan hilang beberapa hari lalu di pantai Cijeruk  kab Garut Jawa Barat.


Handphon bertulisan Smk Nuruluyu.



 Pasalnya didalam postinyan akun facebook milik Husni Alamsyah Memperlihatkan Hp Milik korbamn bertuliskan SMK Nuruluyun Bungbulang sementara kondisi mayat sudah dalam keadan membusuk bagian kepala dan tangan sudah putus,berikut postingan Husni Alamsyah Di Grup Facebook.






Di sekitar ditemukanya mayat tersebut  di temukan juga sejumlah uang,Satu unit Handphon dan kartu atm,Yang diduga milik korban.Ciri ciri menggunakan celana warna hitam.




Kapolsek Agrabinta AKP Nanda Riharja,membenarkan terkait penemuan mayat tersebut yang tergeletak di pinggir Pantai,Mayat pertamakali ditemukan pada pagi hari sekitar Pkl.05.00 Wib,oleh warga sekitar,unkapnya.


Saat Ini mayat sudah di evakuasi oleh Aparat kepolisian setempat untuk dilakukan Outopsi.
Seblumnya korban Berkemah bersama temannya di wilayah Cijeruk Kec Cibalong Kabupaten Garut.


Selang satu hari,berikunya korban dinyatakan hilang . Setelah pencarian kurang kebih satu minggu namun tidak membuahkan hasil,akhirnya proses pencarian terpakasa 
di hentikan.



Penulis : Tiem E,News




No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot