Pemdes Mekarmulya Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Secara Bergilir

 

Pemdes Mekarmulya Hadiri Pengajian Rutin Bulanan Secara Bergilir




Talegong,E News - Pemdes mekarmulya kecamatan Talegong Garut menghadiri Pengajian Rutin bulanan Jumat 5 Agustus 2022.


Pengajian rutin bulanan kali ini bertempat di Dkm Almunajat RT 2, Rw 6 ,hdir para  ketua RT/RW dan lembaga lainya MUI Desa  tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.



Menurut Kades Mekarmulya,Usep Setiawan Menyampaikan bahwa. Dalam rangka kegiatan pengajian rutinan kita tingkatkan ketaqwaan dan kecintaan kepada Rosul. 


Arti sebuah cinta kepada Rasul yaitu cinta yang bukan sekedar seremoni melainkan dengan cara mencontoh segala amalan-amalan sunnahnya yang dilakukan oleh Rasullulah SAW. 


Kita percaya bahwa itu semua merupakan bentuk ekspresi kecintaan kaum muslimin terhadap nabi yang dicintainya, namun lebih penting adalah mencontoh keteladanannya.ungkapnya


Selain itu usep juga menghimbau kepada seluruh warga desa Mekarmulya serta  mengajak seluruh warga Masyarakat untuk mengibarkan Bendera Merah Putih.


Dekorasi, umbul-umbul, poster, spanduk, baliho, dan hiasan lainnya, dengan menggunakan logo HUT ke-77 di lingkungan masing-masing mulai 1-31 Agustus 2022.


Hal ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada 17 Agustus 2022,pungkasnya

Penulis :Nana Suryana

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close