Kanit Patroli Polsek Talegong Monitoring Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.


Kanit Patroli Polsek Talegong Monitoring Turnamen Bola Volly Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77.

Kab.Garut, E News  - Personil Polsek Talegong Aiptu Agus melaksanakan monitoring dan pengamanan pertandingan bola Volly tingkat Desa Sukalaksana dalam rangka memperingati HUT RI ke 77, yang di gelar di lapangan bola Volly, Desa Sukalaksana Kec.Talegong Kab.Garut. Minggu (14/8/2022).




Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayandi mengatakan pengamanan ini merupakan wujud kehadiran Polri untuk mengawasi apabila ada suporter yang melakukan tindakan provokasi dan perbuatan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban turnamen bola Volly.



“Silahkan untuk memberi dukungan kepada tim jagoannya tetapi dengan cara yang tertib dan baik, jangan  melakukan tindakan provokasi dan menganggu keamanan dan keselamatan, apabila terjadi kami akan lakukan tindakan tegas,” tegas Kapolsek Talegong Polres Garut



Kapolsek juga berharap agar bersama-sama menjaga situasi keamanan dimulai dari awal turnamen hingga usai turnamen tidak ada pergesekan antar pemain ataupun supertor serta agar semua yg terlibat dalam turnamen tetap menjaga prokes karna pandemi belum berakhir.

Penulis Nana,s

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close