Mini bus Avaza Tertimpa Truk, Akibatnya 2 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

 

Mini Bus Avanza Tertimpa Truk,Di Jalan Gentong Tasik Malaya


Tasikmalaya,E News - Kecelakaan terjadi di tanjakan Strawberry kawasan Gentong Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Senin (8/8/2022) siang. Dua orang tewas dalam insiden ini.


Sebuah truk yang mengangkut minuman ringan terguling dan menimpa satu unit  mobil Avanza wanna hitam.


Akibat kejadian tersebut dilaporkan dua orang yang merupakan sopir dan penumpang Avanza meninggal dunia,dan 7 orang lainnya mengalami luka-luka.


Dari hasil Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian. Insiden berawal saat truk warna orange meluncur dari arah Bandung menuju ke Tasikmalaya.


Tiba di lokasi kejadian yang memiliki kontur jalan menurun. Truk kehilangan kendali. Lalu menabrak sebuah mikrobus atau elf yang ada di depannya.


Tak habis disitu truk masih kehilangan kendali, hingga  oleng dan terguling ke kanan. Nahas dari arah berlawanan datang Avanza hitam bernopol Z 1759 UA.



Mobil yang sedang melaju melibas tanjakan itu tertimpa kabin truk yang terguling. Akibatnya fatal. Dua orang yang merupakan sopir Avanza dan penumpang yang duduk di belakang bagian kanan tertimpa kabin truk hingga meninggal dunia.


Kepala Satuan Lalulintas Polres Tasikmalaya Kota AKP Anaga Budiharso membenarkan adanya kejadian tersebut. "Ada dua orang yang meninggal dunia dan beberapa lainnya luka-luka," kata Anaga.


Tim E News Jabar

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close