Pemdes Mekarmulya gelar acara Tabligh Akbar

 

Pemdes Mekarmulya gelar acara Tabligh Akbar



Talegong,E News
- Puncak Acara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tingkat Desa Mekarmulya Kecamatan Talegong diisi dengan tabligh akbar di lapang sepakbola Desa Mekarmulya,Kecamatan Talegong,Kamis (18/8/2022).



Kegiatan Tabligh akbar yang dimulai setelah ba,da isya ini menghadirkan KH.Abdurrohman Sekaligus Ketua MUI Kecamatan Talegong,serta dihadiri dari unsur Forkopimcam Talegong.


Kepala Desa Mekarmulya Usep Setiawan saat membuka tabligh akbar menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini.


Usep Stiawan Kepela Desa Mekarmulya


"Terima kasih atas kehadiran bapak KH Abdurrahman sekaligus Ketua MUI Kecamatan Talegong,para jemaah serta seluruh warga masyarakat Desa Mekarmulya.


Usep setiawan Menyampaikan bahwa kegiatan tabligh akbar ini , sangat relevan dengan momentum Hari Kemerdekaan.


Saya juga berharap bahwa kita semua bisa istiqamah mengaktualisasikan apa yang akan disampaikan oleh bapak kyai nanti,"pungkasnya.


KH Abdurrahman dalam materinya menjelaskan, bahwa kemerdekaan Republik Indonesia adalah hal besar dan harus dimaknai dengan benar.


Kemerdekaan harus dimaknai sebagai nikmat Allah yang sangat besar,yang harus disyukuri. Dengan bersyukur akan mendatangkan ketulusan dan menegakkan hakikat diri sebagai hamba, paparnya


Kegiatan tabligh akbar ini digelar sebagai wujud dalam memaknai kemerdekaan RI dengan semangat para pejuang dan meneruskan cita-cita bangsa,serta kegiatan ini merupakan rangkaian dalam malam tasyakuran memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.


77 tahun Indonesia merdeka maka kita patut bersyukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta  berterima kasih kepada para pahlawan kita yang telah mengorbankan jiwa dan raga mereka untuk memperjuangkan kemerdekaan republik indonesia yang kita cintai ini,pungkasnya

Penulis : Yan Fajari

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close