Forkopimcam Mekarmukti Hadiri Musdes Desa Cijayana Untuk Penyusunan RKPDes Tahun 2023


Forkopimcam Mekarmukti Hadiri Musdes Desa Cijayana Untuk Penyusunan RKPDes Tahun 2023, Selasa(20/9/22)



Mekarmukti,E News - Bertempat diaula gedung rapat kantor Desa Cijayana yang beralamat di Kp. Tegal Buleud tepatnya di Jln. Mekarmukti Bungbulang, Forkopimcam Mekarmukti yang dipimpin Camat H. Nurbani Tamim,S,lP, MSi, hadiri Musdes Desa Cijayana untuk penyusunan RKPDes Tahun 2023.Selasa,20/9/2022.



Hadir pada acara tersebut Kanit Binmas Wilkum Polsek Bungbulang Aiptu Dedeng Sobarna, Danposramil Kec. Mekarmukti, Kades Cijayana Sudiatna, Ketua BPD Desa Cijayana Engkos, seluruh Lembaga Desa Cijayana serta tokoh masyarakat Cijayana.



Pada sambutannya Camat Mekarmukti H. Nurbani Tamim menjelaskan,"Penyusunan RKPDes pada hari ini harus hasil musyawarah mufakat serta sesuai juklak juknis, mari kita sepakati hasil pengajuan pembangunan yang mengutamakan hajat hidup orang banyak, Sinergitas seluruh Lembaga Desa harus diutamakan juga bertujuan berantas kemiskinan di Desa kita,"Ungkap Camat Mekarmukti H. Nurbani Tamim.



Pada saat yang sama Kanit Binmas Wilkum Polsek Bungbulang Aiptu Dedeng Sobarna berkata,"Mari kita dukung bersama hasil keputusan Musdes hari ini, kami juga turut himbau kepada seluruh masyarakat Mekarmukti agar berperan aktif menjaga Kantibmas tetap kondusif, giatkan siskamling diseluruh wilayah Mekarmukti bila ada gangguan Kantibmas tidak main hakim sendiri,"Himbau Kanit Binmas Wilkum Polsek Bungbulang Aiptu Dedeng Sobarna.



Terakhir Kades Cijayana Sudiatna  berucap,"Kita ikuti hasil rapat penetapan RKPDes dalam pelaksanaan pembangunan, seluruh keputusan harus mewakili seluruh unsur kepentingan masyarakat tidak ada pengecualian, anggaran yang tertuang harus kita terapkan sesuai ketetapan,"Pungkas Kades Cijayana Sudiatna.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close