Camat Talegong Bersama Forkopimcam Gelar Tasyakur Bi'nikmat HUT TNI Ke 77

Camat Talegong Bersama Forkopimcam Gelar Tasyakur Bi'nikmat HUT TNI Ke 77 (Kamis,6/10/22)

Talegong,erqitafm.com -Bertepatan dengan HUT TNI ke -77 tahun 2022 Camat Talegong Muhammad Badar Hamid menggelar tasyakur bi'nimat/perayaan HUT TNI yang ke 77 di kantor Kecamatan Talegong Kamis (06/10/2022)


Dalam kesempatannya Camat Talegong Menyampaikan bahwa kegiatan ini digelar guna lebih mempererat sinergitas aparat dalam hal ini Forkopimcam Talegong dalam rangka menciptakan situasi wilayah Kecamatan Talegong tetap aman dan Nyaman”, jelasnya.


Camat juga menambahkan saya ucapkan Selamat HUT TNI yang Ke - 77 

“TNI Adalah Kita” Terimakasih atas profesionalisme TNI yang memegang sumpah prajurit dan menjaga keutuhan antara TNI dan Pemerintah,Ucapnya.


Setelahnya memberikan ucapan selamat,kegiatan diakhiri dengan do'a bersama serta Camat juga memberikan nasi tumpeng yang diterima langsung oleh koramil 1123 Cisewu garut yang diwakili oleh Sertu Cucun Cuandi.


Disela-sela kegiatan,Kapolsek Talegong Ipda Andri Rismayandi,S.kom menyampaikan rasa berbahagia bisa ikut merayakan hari bersejarah ini,Selamat Ulang Tahun TNI ke 77,Ucapnya


Selain itu kapolsek juga menyampaikan hal-hal seperti ini bukan hanya simbolis-simbolis yang kita lakukan,namun sudah menjadi sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik,yang senantiasa sinergitas TNI-POLRI adalah Harga mati,ungkapnya.


Terpantau Acara ramah tamah terlihat kebahagiaan dan suasana keakraban persaudaraan terlihat dalam  HUT TNI ke 77 walaupun kegiatan digelar secara sederhana.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut,Sekmat Talegong,Kapolsek Talegong beserta jajarannya,Anggota koramil 1123 Cisewu/garut,Kasi Trantib,Babinsa,bhabinkabtibmas,dan tamu undangan lainnya.


(Yan Fajari)

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini