Jelang Malam Pergantian Tahun 2023 Beberapa Obyek Wisata Pantai Selatan Garut Terlihat Masih Sepi Pengunjung -->

Header Menu

Breaking News

Jelang Malam Pergantian Tahun 2023 Beberapa Obyek Wisata Pantai Selatan Garut Terlihat Masih Sepi Pengunjung

E News
Saturday

 

Situasi di Pintu masuk kawasan wisata Rancabuaya pada Sabtu Sore (31/12/22)


E News, Caringin - Jelang Malam pergantian Tahun 2022 ke 2023, yang tinggal menghitung jam, beberepa tempat Wisata di kawasan Pantai Selatan Garut, kali ini terlihat sepi pengunjung.


Seperti halnya di lokasi pintu masuk Kawasan Wisata pantai Rancabuaya, desa Purbayani, Kec Caringin, Garut, pada Sabtu (31/12/22) .


Dari hasil pantauan tim E News di lokasi tersebut tepatnya  di Perempatan Rancabuaya jelang sore  hari belum terlihat peningkatan Volume kendaraan yang masuk ke Lokasi Wisata Rancabuaya, begitu juga yang menuju arah Wisata Pantai Santolo Kec Cikelet.




Haltersebut terlihat normal dan seperti biasa, terpantau juga Tim Gabungan  dari TNI, Polri, Dishub yang siap siaga untuk mengamankan jalanya malam pergantian Tahun.


Situasi tersebut juga terlihan Di pintu masuk Kawasan Wisata Pantai Puncak Guha,Kecamatan Bungbulang, dan Kawasan Wisata Pantai Cicalobak Kecamatan Mekarmukti.


Di dua lokasi Wisata  Terlihat sama belum menujukan adanya peningkatan arus kendaraan yang masuk.


Jelang malam pergantian tahun kali ini Warga memilih untuk berdiam dirumah karena situasi cuaca yang Ekstrim, seperti dukatakan salah satu Warga Kecamatan Caringin Garut.


"Ya jelang melam Tahun baru kali ini saya memilih untuk tetap dirumah, tidak bepergian ke tempat Wisata, karena situasi kali ini kurang mendukung terutama dari paktor cuaca yang tidak bisa di prediksi, kadang hujan yang disertai angin kencang, jadi kami bersama Keluarga memilih untuk tinggal dirumah" 

Ungkapnya

**Tim**