Jadwal Timnas Indonesia Vs Fhilipina Aff 2022 / 2023 -->

Header Menu

Breaking News

Jadwal Timnas Indonesia Vs Fhilipina Aff 2022 / 2023

E News
Monday

 



Erqitafm.com,SportTimnas Indonesia akan menghadapi Filipina pada laga terakhir fase grup Piala AFF 2022. Setelah menuai tujuh poin dari tiga laga, Timnas Indonesia bakal menuntaskan jadwal fase grup Piala AFF 2022 dengan menghadapi Filipina dalam duel yang berlangsung di Stadion Rizal Memorial, Manila.


Timnas Indonesia sebelumnya meraih kemenangan atas Kamboja dan Brunei Darussalam, serta meraih satu poin saat menjamu Thailand. Anak asuh Shin Tae Yong pun menempati peringkat kedua di klasemen Grup A, hanya kalah selisih gol dari Thailand.


Pertandingan melawan Filipina bakal menjadi penentu posisi akhir Timnas Indonesia pada fase grup sekaligus memastikan langkah ke babak semifinal. Jadwal Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022 bakal berlangsung pada Senin (2/1) pukul 20.30 waktu setempat atau pukul 19.30 waktu Indonesia barat.


Timnas Indonesia wajib meraih poin guna mengamankan tiket ke babak selanjutnya. Tambahan tiga poin atau sekadar satu poin bisa melanggengkan posisi Indonesia di peringkat dua besar. Bahkan kemenangan bisa saja membuat Indonesia berada di puncak klasemen, dengan syarat Thailand tidak menang atas Kamboja.


Sementara kekalahan dari Filipina bisa membuat langkah Indonesia terhambat. Indonesia bisa saja kalah dari Filipina dan tetap melaju ke semifinal asalkan Thailand menang atau seri melawan Kamboja.

Timnas Indonesia sudah bertolak ke Manila, pada Jumat (30/12) sore, dan tiba di ibu kota Filipina tersebut pada malam hari. Agenda latihan memenuhi jadwal pemain Indonesia di masa pergantian tahun, baik pada Sabtu (31/12) dan Minggu (1/1).


Jadwal Filipina vs Indonesia di Piala AFF 2022:
 Senin (2/1) pukul 19.30 WIB / Stadion Rizal Memorial, Manila / RCTI

*Redaksi**