Jalan Penghubung Garut Bandung via Talegong Lumpuh Tertimbun longsor


Jalan Penghubung badung garut via talegong tertutup longsor
Jalan Penghubung Garut Bandung via Talegong Lumpuh Tertimbun longsor


Erqitafm.com - Talegong Hujan deras yang mengguyur kawasan selatan Kabupaten Garut mengakibatkan tebing di jalan penghubung Garut dan Pangalengan Bandung longsor.


Peristiwa itu terjadi tepatnya di jalan raya provinsi kawasan blok Awisuti desa Sukamulya, Kecamatan Talegong, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin  (10/4/2023) malam. Akibat longsoran tersebut sementara jalan dari kedua arah tidak bisa dilalui oleh kendaraan.



Dikatakan Camat Talegong, "Pada malam sekira pukul 21,30 wib malam telah terjadi hujan deras, sehingga terjadi longsoran besar yaitu di blok  Awisuti,  desa Sukamulya kec talegong sampai malam ini belum bisa dilalui kendaraan" ujar Camat Talegong, Muhamad Badar Hamid S.STP melalui laporannya yang diterima Tim Erqita News.


Ia mengimbau kepada warga yang hendak menggunakan jalur tersebut di malam ini agar mengurungkan diri, karena jalan masih tertutup material longsor.


"Untuk itu kami imbau kepada masyarakat yang melintasi jalan raya provinsi, yaitu Pangalengan Cisewu Rancabuaya, malam hari ini tidak bisa dilalui," ujarnya. 

*Yan F**

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini