Solusi Periklanan Blog Selian Dari Google Adsense





Erqita News

Mendapatkan penghasilan dari sebuah blog merupakan salasatu cita cita yang kerap di idam idamkan oleh para bloger terutama mereka yang masih tergolong pemula.


Banyak dari mereka berharap agar hobi ngeblog dapat juga memberikan pundi pundi rupiah.Memang mendapatkan uang dari blog bukanlah perkara yang mustahil,tetapi bukan juga menjadi perkara yang mudah.artinya bukan berarti setelah membuat blog,bisa langsung menghasilkan uang lewat blog tersebut.


Prosesnya tidak sesederhana itu karenaakan di hadapkan dengan beberapa masalah.Setidaknya harus mempelajari teknik bagaimana cara mempromosikan situs ke halayak ramai.Di artikel ini admin akan memberikan solusi cara menghasilkan uang dari blog selain ke google adsense yang prosesnya sangat rumit.


Bagi anda yang sering mengalami penolakan oleh google adsense admin sarankan daftarkan segera blog anda ke layananpenyedia iklan yaitu Adsterra,memiliki berbagai pilihan jenis iklan yang dapat anda tampilkan pada situs/blog anda,sementara itu untuk prosesnya juga tergolong lebih ringan,untuk proses pendaftaran nya kunjungi situs resmi Adsterra.com/klik di sini.Lalu daftar menggunakan akun gmail seprti biasa,menyiapkan akun pembayaran seperti paypal atau yang lainnya.


Selanjutnya setelah akun anda berhasil di daftarkan di Adsterra anda tinggal langsung mendaftarkan website masukan url/link situs anda,kemudian tunggu hingga beberapa jam sampai situs anda di setujui oleh Adsterra sebagai publiser/penayang iklan.Lalu anda tinggal pilih jenis iklan yang sesuai dengan kriteria blog anda,setelah menemukan pormat iklan yang menurut anda cocok anda tinggal ambil code nya lalu pasang di website/blog anda.


Setelah iklan anda muncul di situlah blog anda mulai menghasilkan uang dan pundi pundi rupiah pun mulai masuk ke akun anda.


Demilian artikel ini semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Selain Adstere Ada juga Ads2bid


(Penulis Erik setiawan)****





0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini