Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Thursday

Gebiyar Vaksin Kembali Di gelar Di Kecamatan Bungbulang

Bungbulang,Erqita News.

Pelasanaan Vaksinasin Kembali digelar Dikecamatan Bungbulang pada kamis (21 /10/21) di alun alun bungbulang, Geiyar vaksinasi ini akan terus digelar sampai bulan desember mendatang,Seperti dikatakan Tedy Dh Selaku satgas Covid Kec Bungbulang saat diwawancara oleh Tim Erqita News.


"gebyar ini masih trus akan berlanjut sampai bulan desember stiap hari kamis.dan sekarang sudah mencapai sekitar 49% dari jumlah yang di targetkan sebanyak 1300 orang.dan untuk yang tidak bisa hadir ke Puskesmas terdekat di tiap desa atau ke gebyar ini,dikarenakan sakit.




Maka akan ada petugas yang datang kerumahnya masing-masih untuk memvaksin dan jika memang tidak memenuhi persyaratan untuk di vaksin maka akan diberi kartu husus tanda tidak bisa divaksin.


karena yang mendapat bantuan sosial dari pemerintah apapun jenisnya.maka sipenerima harus menunjukan kartu vaksin atau kartu tidak bisa di vaksin ujarnya.





Sementara yang telah divaksinpun sehat sehat saja .paling hanya ada pegal-pegal sedikit dalam jangka waktu sebentar. Karena sebelum divaksin tidak langsung di vaksin setelahnya di daftar.Tapi diperiksa dulu kesehatannya,terutama kedadaan tekanan darahnya.


Tedy berharap kedepannya masyrakat agar lebih peduli lagi terhadap Covid 19 ,dengan cara  di vaksin agar khususnya kecamatan Bungbulang tambah bersih bebas dari Covid.


Sebab sebelum ada gebyar ini pun.Kecamatan Bungbulang sudah zona aman bebas dari covid.apa lagi sekarang ada gebyar vakisnasi maka bungbulang akan tambah terbebas bersih dari virus covid 19.pungkasnya

(Enjang Yanto)

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad