Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Sunday

Sulit Penumpang,Mobil Elf Di Sulap Jadi Mobil Tayo

 


Mobil Elf disulap Jadi Tayo
Mobil Elf  Di sulap Jadi Tayo


Bunbulang Erqita News

Ditengah pandemi Covid 19,tentunya sektor perekonomian terkena dampaknya mulai dari sektor perdagangan hingga angkutan umum turut merasakan dampak pandemi Covid - 19 Tersebut.


Seperti halnya sasatu angkutan umum Garut Bungbulang yang sebelum vandemi covid ini selalu exsis mengantarkan para penumpangnya. Namun kini nasibnya  terbengkalai karena sulitnya mendapatkan tumpangan,hingga akhirnya pemilik mobil nekad memodifikasi mobilnya menjadi mobil Tayo dengan tujuan agar bisa kembali menghasilkan uang.



Ide tersebut ternyata tidak sia sia mobil tayo ini  kini bisa kembali menghasilkan uang seperti di katakan Wawan Setiawan Asisten dari pemilik mobil tersebut  saat di temui Erqita News.

Mobil ini di modif menjadi mobil  mobil tayo kaena melihat perekonomian sekarang yang semakin sulit apalagi jasa angkutan umum ini sangat terasa sekali dampak dari covid 19. Ahirnya muncul ide untuk memodif mobil tersebut menjadi mobil Tayo.

Baca Juga****

Ponpes Nurul Wasilah Dapet bantuan

Gunung Piramid Sadahurip Sejarah Dunia


 Dengan  harapan mudah mudahan mobil ini bisa kembali menghasilkan uang.Mobil Tayo ini beroprasi setiap dari jam 09:00 s/d Malam kalau situasi nyatama kalau cuacanya bagus,tidak hujan.Alhamdulilah  banyak warga yang ingin naik mobil tayo tersebu  terutama anak anak dan mobil ini kembali  bisa menghasilkan uang.

Pungkasnya.

(Enjang Yanto)


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad