Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Thursday

Ade Sagara Rekrut Seniman Garut Selatan

 


Pamulihan

Ade Sagara  Kelahiran 4 juni 1981Kp.Cisandaan Desa Pananjung Kecamatan Pamulihan Kabupaten Garut.penyanyi Sunda Ade Sagara merekrut para seniman hususnya tarik suara genre Sunda.


 Mereka akan di bina oleh SGS ( Seniman Garut Sauyunan ). Sementara SGS ini anggotanya direkrut dari Beberapa kecamatan yang ada di Garut Selatan.diantaranya Kecamatan Bungbulang,Pakenjeng,Pamulihan dan Cikandang. Seperti  dikatakan Ade Sagara Saat di Wawancara Erqita News pada senin (2/12/21).




Ya,saya sengaja merekrut para seniman asal garsel,dengan tujuan mereka akan dibina  oleh SGS,dalam bidang tarik suara hususnya Pop Sunda. sementara maksud tujuan SGS ini ,agar bisa menggali potensi yang ada didaerah hususnya seni tarik suara.

Selain itu SGS bisa mengembangkan keahlian lainnya seperti dibidang photo Graper, percetakan,seni rias dll.Bahkan SGS akan mendirikan Studio Rekaman yang letaknya di Kp.Cisandaan Desa pananjung Kecamatan Pamulihan.Ungkapnya.


Sementara itu,Heru yang merupakan salahseorang anggota mengatakan sangat bangga dengan terbentuknya sgs ini.

karena selain menambah wawasan .juga menambah saudaradan semoga sgs ini benar-benar bisa berjalan sesuai yang diharapkan meski dalam dalam Organisasi itu ada 3M  yaitu.

Akan ada yang 1.Menyukai

2.Membenci

3.Membiarkan atau tak peduli.

maka dalam 3m tersebut sgs harus siap dengan segalanya,pungkasnya.

(Enjang Yanto )


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad