Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Sunday

BN.Holik Qodratulloh Resmikan Relawan BN.Holik di Cibitung

 





Bekasi,E,news

 Catur Sugiarno,SE MM yang selama ini aktif di berbagai ormas, didaulat oleh rekan-rekannya untuk memimpin Sobat BN.Holik, untuk memenangkan Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN.Holik Qodratulloh.Dalam maju menjadi Calon Bupati Bekasi 2024 dan memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2024.


 Selanjutnya duduk menjadi Bupati Bekasi periode 2024-2029. Demikian hasil rapat para pengurus Kabupaten Bekasi Sobat BN.Holik Yang berasal dari berbagai latar belakang profesi dan aktivis pemuda, aktivis perempuan, tokoh masyarakat dan tokoh buruh, yang berlangsung di Cibitung, pada Sabtu (25/6/2022) malam ini.


Pada rapat Sobat BN.Holik yang berlangsung sejak Sabtu sore tadi, hingga selesai Sabtu malam hari ini, juga dihadiri oleh BN.Holik Qodratulloh yang saat menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi.



Kegiatan peresmian Sobat BN.Holik tadi, juga diresmikan dengan penyematan kartu anggota Sobat BN.Holik kepada para pengurus tingkat Kabupaten Bekasi dan koordinator Sobat BN.Holik dari seluruh Kecamatan se Kabupaten Bekasi.


“Mulai Minggu besok, kita akan road show melantik seluruh pengurus Sobat BN.Holik, dari setiap Kecamatan dan masing-masing Desa se Kabupaten Bekasi. Anggota Sobat

BN.Holik ini berasal dari berbagai latar belakang politik. Termasuk para tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh buruh lintas Serikat Pekerja atau serikat buruh dan yang berprofesi pengusaha juga ada.



 

“Kita bertekad untuk memenangkan Bapak BN.Holik Qodratulloh yang saat ini menjabat Ketua DPRD Kabupaten Bekasi, untuk maju menjadi calon Bupati Bekasi tahun 2024. Dan memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2024. Sehingga beliau dilantik menjadi Bupati Bekasi periode 2024-2029,”tekad Catur.


Sementara Ketua DPRD Kabupaten Bekasi

BN.Holik Qodratulloh yang juga kader dan pengurus Partai Gerindra Kabupaten Bekasi itu, dalam sambutannya menyatakan,



“Saya ucapkan terima kasih dan mari kita kerja politik bersama, demi masa depan Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi. Dan memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi pada tahun 2024,”ungkap BN.Holik Qodratulloh.


Peresmian Sobat BN.Holik malam ini, ditutup dengan kegiatan poto bersama dan ramah tamah.

Penulis: Irfan

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot