Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Friday

Musliati,Mantan Guru Honor Hanya Bisa Terbaring Selama 4 Tahun

 

Musliati (49),Warga kp Cimareme,Rt 027,Rw,06 Desa Tegalgede,Pakenjeng Garut




Pakenjeng,E,News

Musliati (49),Warga kp Cimareme,Rt 027,Rw,06 Desa Tegalgede,Pakenjeng Garut,Jabar kini hanya bisa terbaring di tempat tidur karena mengalami sakit Stroke kurang lebih 4 Tahun.




Sebelumnya Musliati dikenal sebagai salasatu Guru honer di salasatu sekolah yang ada di pakenjeng,namun kini selama 4 tahun hanya bisa berbaring karena penyakit stroke yang tak kunjung sembuh.

Baca Juga: Lulusan Smpn 1 Caringin Diharapkan melanjutkan ke jenjang lebih tinggi

Bac Juga: Kapolsek Bungbulang Akan Pindah Tugas


Seperti dikatakan Ayuni,Salseorang anggota Relawan Jembatan Sosial Remasha Pasundan Kab Garut Korwil Bungbulang saat menjenguk Musliati,bersama Aluni SMAN 7 Garut,di rumahnya pada Kamis (16/6/22).



Menurut Ayuni,Musliati mengalami struk kurang lebih empat tahun lamanya sebelumnya pernah di bawa ke RSUD Dr.Selamet Garut,Dengan biaya di tanggung oleh Pemerintah.


Lanjut Ayuni,dia tadinya merupakan salaseorang Guru honorer,Sekarang,dia hanya bisa terbaring sambil merasakan sakitnya, selama kurang lebih 4 tahun.




Dia hanya bisa menghabiskan waktu di tempat tidur,hanya bisa pasrah kepada Allah Swt,karena kluarģanya sudah tidak mampu lagi untuk berobat,Ayuni berharap  ada hamba Allah yang ikut membantu meringankan beban keluarga,Pungkasnya.

Penulis : Enjang.Y

Editor : Deni.P

No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot