Team Solmet Kang Dedi Mulyadi Silaturahmi Ke Warga Kec Bungbulang

 


Team Solmet Kang Dedi Mulyadi Silaturahmi Ke Kecamatan Bungbulang


Team ( SKD ) Solmet Kang Dedi bersilaturahmi dengan warga kecamatan Bungbulang,padaPada hari Kamis 23 Juni 2022.

Dalam silaturahminya  team (SKD) mengunjugi wisata kolamrenang desa hegarmanah kecamatan Bungbulang kabupaten Garut.



Acara tersebut di hadiri oleh Camat Bungbulang, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, masyarakat kecamatan Bungbulang,dan komunitas Seni Garut Sauyunan ( SGS ),yang diketuai penyayi Sunda, Kang H.Ade Sagara. 

Baca Juga: Bus Parawisata Masuk Jurang Sedalam 20 Meter 4 Orang Meninggal Dunia


Masyarakat kecamatan Bungbulang sangat antusias sekali untuk melihat kedatangan rombongan SKD tersebut,dan sempet foto bareng.




Dalam sambutan singkatnya Camat Bungbulang Drs.H.Budi Sihabudin,mengucapkan terimakasih kepada team Solmet Kang Dedi yang sudah bisa bersilaturahmi ke  Bungbulang,di mana dikecamatan bungbulang banyak potensi yang baik dari kulinernya,seni budayanya,seperti  seni hadroh dari desa Bojong.


Selain itu wisata yang ada di desa-desa seperti gunungtoke di desa hanjuang,kolam renang di desa Hegarmanah,Leuwi jurig di desa Cihikeu,situ cibungaok di desa Mekarjaya,pantai  Puncak Guha di desa Sinarjaya,dan yang lainya.



Apa lagi akses jalan  jalur Bungbulang ke ibu kota kabupaten Garut sekarang sudah bagus,tidak seperti dulu yang dimana diperjalan ada rasa takut dan cape ,sehingga kalau pergi ke ibu kota kabupaten Garut harus nginap,tapi sekarang, Alhamdulillah sudah lancar dan tidak harus menginap.Ungkapnya



Sementara itu, Kang H Dedi Mulyadi mengucapkan terimakasih dan salam silaturahmi kepada warga Bungbulang,khusus buat Camat dan para Kepala Desa,tokoh masyarakat dan agama yang ada di kecamatan bungbulang,ucapan tersebut dikirim melalui video.


Maka Kami selaku camat Bungbulang menyambut dan mendukung sekali dengan visi misi SKD ini,Pungkasnya.



Ketua umum SKD Jawa barat, Kana Pena Sukma,mengucapkan terimakasih,kepada semuanya, dan buat  Kang Ade Sagara,sehingga  seniman Sunda  yang di dareah bisa makin maju.

Video Detik Detik Bus Masuk Jurang Kedalaman 25 Meter






Intinya,SKD adalah sipatnya sukarela,ini secara pribadi karena saking cintanya ke Jawa barat hususnya, umumnya seluruh Indonesia melalui

kg dedi mulyadi,karena sepak terjang kang Dedi yang memuliakan alam,yang memuliakan sesama.


Maka di mana ada gunung dirukasak kang dedi pasti ada disitu dimana ada janda- janda tua dan anak yatim,kang dedi ada disana jadi semua ini tidak ada setingan.


Terus kenapa kg dedi masuk youtube,Itu merupakan supaya yang lain  menjadi contoh dan tau.Dan jawa barat butuh sosok seperti ini,Semoga dari silaturahmi ini ada manfaatnya.


Kebetulan ada beberapa program di SKD yaitu budaya,kemanusiaan dan lingkungan hidup. Kami SKD ke sini merojong,dan kebetulan team kami disini ada salah seorang sutradara film dan penulis.dengan nama sapaannya Wa enzum.Pungkasnya

Penulis: Enjang Yanto

Editor: Prabu

Download Aplikasi Berita Erqita News

*Download*

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close