Cara Cegah Kolesterol Naik Setelah Makan Daging Kurban


Cara Cegaha Kolesterol Naik Setelah Makan Daging Kurban



 Kolesterol naik makin tinggi setelah makan daging kurban seperti daging kambing atau daging sapi ini merupakan gangguan kesehatan yang di takuti oleh banyak orang.


Berikut cara mencegah kolesterol naik usai memakan daging kurban seperti daging sapi dan daging kambing yang bisa anda terapkan dalam penjelasan artikel berikut ini.

Daging sapi atau daging kambing bisa memicu gejala kolesterol pada tubuh selang beberapa waktu setelah menyantap daging tersebut.



Ciri ciri kolesterol naik pada tubuh seseorang di antaranya tiba tiba pundak terasa sakit, kepala terasa pusing, dada sesak, dan sembelit karena kekurangan serat. Faktor kolesterol naik memang di akibatkan paling utama dari makanan, biasanya setelah makan daging yang mengandung banyak lemak serta bumbu tambahan saat dimasak seperti santan dan minyak terlalu berlebihan.


Menurunkan kolesterol tinggi secara sederhana bisa dengan mengkonsumsi buah, seperti alpukat, buah bery, buah apel, pisang, jeruk, buah buahan tersebut memiliki kandungan tinggi serat yang bisa membantu memelihara saluran pencernaan dan menurunkan kolesterol jahat.

Madu Herbal Hitam 69 Plus Propolis Dan Do'a Ruqiyah

Selain dengan buah buahan tersebut, menurunkan kadar kolesterol agar lebih efektif bisa mengkonsumsi Madu Herbal Hitam 69 Plus Propolis dan Do'a Ruqyah, dengan cara diminum sesaat sebelum atau sesudah mengkonsumsi daging kurban.


Bagi anda yang memerlukan  Madu Herbal Hitam 69 Plus Propolis dan Do'a Ruqyah untuk pemesanan bisa menghubungi No Whatsapp 0822-1725-2272

Penulis : Erik Stiawan

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close