Forkopimcam Caringin Yang Dipimpin Oleh Camat Caringin Hadiri Peringatan Hari Besar lslam 1 Muharam 1444 H

 

Forkopimcam Caringin Yang Dipimpin Oleh Camat Caringin Hadiri Peringatan Hari Besar lslam 1 Muharam 1444 H


 Caringin,E News - Bertempat di Kp.Pelabuhan Desa Purbayani Kec.Caringin Garut, Forkopimcam Caringin yang dipimpin Camat Caringin Drs. H.  Suhud Suhudiah, M.Si, hadiri acara peringatan 1 Muharam 1444 H, Jumat, 29/7/2022.


Turut hadir pada acara tersebut Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeli, Yang mewakili Danramil 1123/ Cisewu Sertu Suryadin dan Serka Suryana, Kepala KUA Kec Caringin H. Dadang, S. Ag, M.Si, Ketua MUI Kec Caringin Ustad Jajang Nurjaman, tokoh masyarakat tokoh agama serta sebagian warga kecamatan Caringin. 




Pada sambutannya Camat Caringin H. Suhud Suhudiah menjelaskan,"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh unsur SKPD Caringin yang telah hadir, juga kami sangat mengapresiasi masyarakat yang antusias ikut peringati hari Besar lslam 1 Muharam 1444 H, dan peringatan ini bermakna Hijrah,  mari kita berhijrah dari kebiasaan tidak baik menuju baik, kita semestinya mengamalkan ahlakul karimah setiap sendi kehidupan, selain itu terbukti masyarakat Kecamatan Caringin taat Program Pemerintah termasuk Vaksinasi,"Jelas Camat Caringin H. Suhud Suhudiah.


Sementara itu Kepala KUA Kec Caringin H. Dadang berucap,"Kami sangat bahagia warga kecamatan Caringin antusias ikuti pawai Obor dengan tertib,  obor merupakan lambang semangat dalam perbaikan pengamalan syareat lslam,mari kita lstiqomah dalam taati syarat lslam,"Ungkap Kepala KUA Caringin H. Dadang 



Terakhir Kapolsek Caringin berkata,"Mari kita syukur nikmat kian kalam, terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah ikuti pawai obor dengan aman kondusif, kita sukseskan Program Pemerintah termasuk Vaksinasi, juga kepada Pemerintah Desa harap didata warga yang tinggal dibantaran sungai atau tepi jurang atau tebing,"Pungkas Kapolsek Caringin lptu Asep Pujaeli.

Penulis : Rusmin

Editor : Prabu

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close