Jenazah Abdul Fatah Siswa SMK Nurul uyun Bungbulang Terbawa Arus Laut Hingga 100 Kilo Meter



Jenajah Abdul Fatah Ditemukan Di Agrabinta Cianjur
Jenajah Abdul Fatah Siwa Smk Nuruluyun ditemukan di agrabinta Cianjur



Bungbulang,E,News

Abdul Fatah (18) Warga Kp Pasir Lampir desa Hanjuang Kec Bungbulan Garut,Merupakan salasatu Siswa Smk Nuruluyun Bungbulang,dinyatakan hilang beberapa pekan lalu,Jenazahnya ditemukan di wilayah desa  Mekarsari Kec Agrabinta Kabupaten Cianjur Jawa Barat.Jenazah tersebut terbawa arus hingga jarak kurang lebih sejauh 100 Kilo Meter.



Sebelumnya Abdul fatah pergi bersama temanya  Ikja (18) Warga kec Bungbulang,ke kawasan Pantai Cijeruk kecamatan Cibalong Kabupaten Garut,pada Minggu 26 Juni lalu.

Abdul Fatah dinyatakan hilang secara tiba tiba pertama kali diketahui oleh warga sekitar pasalnya ditempat kempingnya hanya ada satu orang temanya dengan keadaan sulit ditanya, setelah di lakukan pencarian oleh timsar gabungan selama beberapa hiri akhirnya pencarian dihentikan.





Pada Kamis 7 juli 2022,beredar kabar terkait penemuan mayat laki laki di wilayah Mekarsari kecamatan Agrabinta Kabupaten Cianjur Jawabarat,info pertama menyebar melalui jejaring sosial Facebook Dan  WG.



Berdasarkan keterangan Bhabinkamtibmas Ds. Sinar Laut Polsek Agrabinta Polres Cianjur yang pertama kali menemukan dan atau yang datang ke lokasi ditemukannya Mayat tersebut menerangkan bahwa Pada hari Kamis tanggal 07 Juli 2022, sekira jam 05.30 Wib Mayat / Jenazah yang diduga Sdr. Abdul Fatah ditemukan di Pantai Salatri  Kp. Salatri Ds. Mekarsari Kec. Agrabinta Kab. Cianjur, dan mayat / jenazah tersebut di temukan dalam kondisi kepala, kedua tangan, dan kedua kaki sudah tidak ada.




Camat Bungbulang, Polsek Cibalong bersama Polsek Bungbulang, Pol Airud Polres Garut, kasi Trantib Bungbulang, Anggota Koramil 1121 Bungbulang, Anggota Satpol PP Bungbulang dan Kepala Desa Hanjuang  yaitu menerima dan kemudian membawa Jenazah tersebut ke Puskesmas Bungbulang dan kemudian di bawa ke rumah orang tuanya yaitu di Kp. Pasir Lampir / Kokoncong Rt. 03 Rw. 05 Ds. Hanjuang Kec. Bungbulang Kab. Garut untuk di makamkan. 


Pihak keluarga meyakini dan membenarkan bahwa Jenazah tersebut merupakan anaknya yang bernama Abdul Fatah berdasarkan Barang bukti yang dipakai   yaitu berupa Celana Jeans Hitam, Sabuk warna Hitam, Celana dalam warna Ungu, Hand Phone dan ATM BRI serta uang kerta sebanyak Rp. 100.000,- (seratus ribu rupiah)  dengan pecahan 50.000,- (lima puluh ribu rupiah).



Pihak keluarga  menyatakan bahwa kejadian yg telah menimpa anaknya tersebut merupakan suatu musibah dan takdir dari yang maha kuasa, dan menolak untuk dilakukan Otopsi. 

Penulis : Deni Permana



0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close