Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Saturday

Mobil Avanza Akhirnya Berhasil Di Evakuasi Dari Dasar Jurang Selama 3 Jam


Detik Detik Evakuasi Mobil Avanza Dari Dasar Jurang


Caringin,E News - Seperti diberitakan sebelumnya mini bus jenis Avanza mengalami kecelakaan pada sabtu (30/7/22) sekitar jam 05,00 Wib di lokasi Kp Puncak Sampora Jl Rancabuaya Purbayani Caringin Garut Jawa Barat



Diketahui mobil tersebut brangkat dari Bandung sekitar jam 22.00 Wib, dengan di kemudikan oleh seorang sopir yang bernama Yuli, dan membawa penumpang berjumlah 9 Orang, dua orang diantaranya anak anak dan tiga orang wanita.



Menurut keterangan Salah satu penumpang mobil tersebut mengatakan, bahwa mereka berangkat bersama keluarga dari Bandung menuju Rancabuaya,dengan tujuan berwisata melaksanakan Nazar salah satu anak nya yang baru beres di khitan.


Namun nasib naas menimpa kami,mobil yang kami tunggangi mengalami kecelakaan masuk ke jurang.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini hanya Sopir ntang mengalami Shok Hingga taksadar diri.




Mobil teressbut berhasil di Evakuasi oleh anggota Rapi dan di bantu warga dengan mengunakan peralatan sederhana.Proses Evakuasi berlangsung kurang lebih selama 3 jam.

Penulis : Deni P


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot