SKD Bungbulang laksanakan Casting Film

 

SKD Bungbulang laksanakan  Casting Film

Bungbulang,E News

SKD (Solamte Kang Dedi mulyadi) bersama SGS (Seni Garut Sauyunan) mengadakan casting film bagi masyarakat yang tergabung di dunia entertainment.Pada hari Senin 4 Juli 2022 di Aula kantor kecamatan Bungbulang,dihadiri kurang lebih sekitar 35 Orang peserta.



Acara digelar bertujuan untuk mencari aktor dari semua kategori seperti dikatakan Permana selaku ketua SKD.

 "Acara ini untuk mencari aktor dari semua katagori,khusus bagi masyarakat yang memiliki daya tarik dan potensi yang sangat menjanjikan untuk di angkat sebagai potensi dunia perfilman.




Apa lagi film ini dikemas melalui religi, sosial,budaya dan humor dengan judul the Hadroh legen,di mana untuk mengangkat seni Budaya yang ada di kecamatan Bungbulang.

 

Salah satunya seni musik Hadroh yang ada di desa Bojong dan seni lainnya yang ada di wilayah kecamatan Bungbulang kabupaten Garut" Tuturnya.



Sementara itu Camat kecamatan Bungbulang Drs.H.Budi Sihabudin sangat mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan ini.

Yaitu untuk melestarikan seni budaya dan pelakunya terutama seni Hadroh yang ada di desa bojong.yang mudah -mudahan seni Hadroh bisa lebih meningkat dengan di bantunya lewat judul film ini.dan ini sebagai bakal cikal yang kedepannya lebih maju lagi.Pungkasnya

Pnulis : Enjang Yanto

Editor : Siti.N

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close