Youtube Go Resmi Dihapus Bulan Agustus 2022

 

Aplikasi Youtube Go Resmi Dihapus Bulan Agustus


E.News -  Aplikasi Youtube Go,merupakan salah satu Aplikasi milik Youtube aplikasi tersebut memiliki pitur yang berbeda dari aplikasi Youtube biasa,diantaranya aplikasi youtube go memiliki kelebihan di yaitu pengguna  bisa memilih penghematan kuota mulai kualitas tinggi,standar dan rendah.


Namun seiring perkembangan jaman sayang sekali pecinta atau pengguna Youtube Go,harus rela meninggalkan aplikasi tersebut pasalnya Tim Youtub resmi akan mematikan aplikasi tersebut pada bulan Agustus 2022,hal ini di informasikan langsung oleh Tim Youtube melalui Imel.



Kami menghubungi karena Anda menggunakan aplikasi YouTube Go, dan kami ingin memberi tahu bahwa kami akan menonaktifkan aplikasi ini mulai Agustus 2022.



Sebagai gantinya, Anda dapat menggunakan aplikasi YouTube utama, yang telah kami tambahkan banyak peningkatan performa dan kontrol pengguna, seperti mode Hemat Data untuk membatasi penggunaan data seluler. Selain itu, aplikasi YouTube utama menyediakan akses ke semua layanan YouTube, termasuk fitur yang sering diminta seperti pembuatan video, tab Komunitas, dan tema gelap.




Kami tetap berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang memuaskan bagi semua pengguna kami di seluruh dunia. Jika tidak ingin menginstal aplikasi YouTube utama, Anda dapat terus mengakses YouTube dengan membuka youtube.com di browser.Begitu pemberitahuan Tim Youtube yang ditulis melalui imel.


Kunjungi Juga Website Kami


Garsel News

Garut Selatan Online


Penghentian atau penghapusan  Youtube Go mungkin merupakan efek domino pertama di berbagai jenis perangkat keras dan dan aplikasi dibawah payung Go.


Penulis : Deni Permana

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close