Oknum ASN Tendang Pemotor Wanita Hingga Terjungkal Kini Berakhir Diciduk Polisi

 

Oknum ASN Tendang Pemotor Wanita  Hingga Terjungkal Kini Berakhir Diciduk Polisi

Nasional,E News - Seorang Oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi bulan-bulanan waga net,setelah videonya menendang seorang pengendara motor wanita meyebar di media sosial.

Aksi arogannya tersebut sampai pengendara motor wanita terjungkal dijalan raya setelah ditendang

Lihat Videonya Disini

Video Asn menendang pengendara motor wanita hingga terjungkal


Dihimpun dari berbagai sumber peristiwa tersebut dilaporkan terjadi di jalan bhayangkara,kabupaten Sinjay Sulawesi Selatan,tepatnya di depan kolam renang HM Tahir.


Belum ada keterangan pasti apa kronologi kejadian tersebut,Sampai ASN tega menendang pemotor wanita hinga terjungkal.namun tampaknya pengendara motor itu dengan mobil yang dikendarai ASN tersebut.


Dalam video yang beredar terl;ihat, tak peduli dengan seragam yang melekat di tubuhnya,pria yang  juga terlihat merokok itu lantas mengumpat dan menendang pengendara yang tengah bersusah payah membenahi posisi sepeda motornya.


Video ini yang menyebabkan Oknum ASN Dengan jabatan kabid Dispora Berinisial AD tersebut menjadi bulan - bulanan waega net.psalnya ia terlihat tidak peduli dengan banyaknya saksi mata,dan tetap memperlihatkan arogansinya.


Viralnya peristiwa tersebut juga mengakibatkan AD langsung ditindak lanjuti oleh pihak yang berwenang,dan didesak untuk dicopot dari jabatanya.

*Tim Redaksi*

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close