Polsek Bungbulang Lakukan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Saat Berlakunya Penyesuaian Harga BBM

  

Polsek Bungbulang Lakukan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas Pada Saat Berlakunya Penyesuaian Harga BBM

E,News,Garut -  Anggota Polsek Bungbulang melaksanakan Monitoring PERTASHOP Dalka Cegah Gangguan Kamtibmas pada saat berlakunya Penyesuaian Harga BBM Biosolar, Pertalite Bersubsidi dan Pertamax di Wilayah hukum Polsek Bungbulang.

Patroli tersebut di laksanakn pada hari Sabtu tangga,03 September 2022 Pukul .15.00 Wib sampai selesai,lokasi kegiatan PERTASHOP 3P.44.118 (Bungbulang) Kp. Puncak Pari Desa Bungbulang Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut.



Stok BBM yg tersedia Pertamax 2.000 L. Pelaksana Kegiatan BRIPDA LUKI AHMAD JULIADI beserta jajaran telah dilaksanakan Giat Monitoring PERTASHOP dalka cegah guan Kamtibmas pada saat berlakunya penyesuaian harga BBM bersubsidi.

Melaksanakan pengaturan dan memberikan arahan dan petunjuk kepada konsumen Laksanakan patroli disekitar Lokasi untuk cegah guan kamtibmas.



Polsek Bungbulang Iptu Usep.Se mengatakan tetap melaksanakan monitoring PERTASHOP untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan adanya kehadiran Anggota POLRI,Sampai dengan saat ini situasi di PERTASHOP terpantau lancar serta masih dlm keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Adji Setia

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini