Kasi PMD Kec. Caringin Di Dampingi Anggota Polsek Caringin Monitoring Penyaluran BLT DD

 


Caringin,E News - Bertempat di aula kantor Desa Purbayani Kec. Caringin yang beralamat Jln. A. Yani, Kasi PMD Kec. Caringin Wawan Hendrayana,ST, di dampingi anggota Polsek Caringin Aipda Anton Sumartono monitoring penyaluran BLT DD kepada 120 KPM untuk 3 bulan yang bernilai Rp. 900 ribu/ KPM, Kamis, 13/10/2022.


Pada pengarahannya Kasi PMD Kec. Caringin menjelaskan,"Kami himbau kepada seluruh KPM BLT DD Desa Purbayani umumnya seluruh wilayah Caringin harap di mengerti bantuan BLT DD ini merupakan bantuan yang  turun dari Pemerintah kompensasi semasa Covid 19 pada waktu yang lalu,"Jelasnya.


Di tambahkannya Wawan Hendrayana berucap,"Kami berharap bantuan BLT DD yang kita terima hari ini di belanjakan untuk kebutuhan pangan keluarga masing masing KPM, itulah ketentuan pihak Pemerintah terkait bantuan BLT DD, perlu kami ingatkan bantuan BLT DD yang kami salurkan untuk tahun tahun mendatang tidak ada lagi bantuan tersebut,"Ungkapnya.


Terakhir Kasi PMD Wawan Hendrayana berkata,"Kami juga berharap uang tunai yang kita terima hari bisa meringankan beban masing masing KPM juga bisa menuai keberkahan,"Pungkasnya.

*Rusmin*

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini