Ini Pernyataan Dukungan Camat Bungbulang Terhadap Perpres No 87 Tahun 2021 Dan KEK Garsel

 

Ini Pernyataan Dukungan Camat Bungbulang Terhadap Perpres No 87 Tahun 2021 Dan KEK Garsel

Erqitafm.com -  Berlokasi di kantor Kecamatan Bungbulang Kabupaten Garut Jawa Barat, Camat Bungbulang Drs. H. Budi Sihabudin memberikan tanggapan yang positif terkait Perpres No 87 Tahun 2021 terkait KEK Garut Selatan yang titiknya sudah di survey oleh Senior Advisor Dr. Ir. Erman Suparno dan Ketua Porkodetada Jabar RH. Holil Aksan Umarzein, Senin, 29/5/2023.


Pada saat diwawancara Bungbulang H. Budi Sihabudin menjelaskan,"Kami Pemerintah Kec. Bungbulang sangat mendukung Kawasan Ekonomi Khusus Garut Selatan yang telah di survey titik titiknya tersebut, semoga segera terwijud untuk peningkatan kemajuan ekonomi bagi seluruh masyarakat Garut Selatan,"Jelasnya.



Lebih lanjut Camat Bungbulang H. Budi Sihabudin berucap,"Dengan adanya Kawasan Ekonomi Khusus di Garut Selatan akan memberikan dampak yang signifikan terhadap perkembangan ekonomi masyarakat luas, lnsyaallah seluruh masyarakat dan Pemerintah di daerah setempat akan mendukung,"Ungkapnya.



Terakhir Camat Bungbulang H. Budi Sihabudin berkata,"Seluruh Desa di Kecamatan Bungbulang berjumlah 13 Desa, tetapi yang mendekati ke wilayah pesisir pantai hanya Desa Sinarjaya, tetapi kalau KEK Garsel membawa dampak luas yang positif pada majunya perekonomian masyarakat luas termasuk Kecamatan Bungbulang umumnya tentunya seluruh Desa dan masyarakat akan mendukung terwujudnya KEK Garsel,"Pungkasnya.

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini