Satu Rumah Waga di Desa Gelarpawitan Cidaun Cianjur Ludes Terbakar

Satu Rumah Waga di Desa Gelarpawitan Cidaun Ludes Terbakar pada Selasa (6/6/23 )

Erqitanews, Cianjur - Satu unit rumah warga di Kp Sirnagalih Rt  02/03 desa Gelarpawitan kecamatan Cidaun kab Cianjur, Jawa barat, ludes terbakar pada Selasa  pagi sekira Pukul 03,00 wib . Meski takmenimbulkan korban jiwa namun kerugian yang dialami korban diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.


 

Insiden kebakarn terjadi saat pemilik rumah (Darsih ) sedang tidak  dirumahnya,  kata Kusno yang merupakan keluarga korban " Kejadian tersebut di dugaan kosleting listriik

 


Pertama diketahui oleh warga sekitar namun api tidak bisa dipadamkan karena keterbatasan alat dan tidak adanya pemadam kebakaran karena jarak yang sangat jauh dan berada di pegunungan.

 


Kusno menambahkan di saat kejadian pemilik rumah sedang  nginep di rumah anaknya jadi rumah tersebut dalam keadaan kosong jadi alhamdulilah pemilik korban dalam keadaan selamat.

 


Kusno berharap, ada uluran tangan bagi korban, dari para dermawan  karena kerugian di perkirakan puluhan juta. Saat ini rumah beserta isinya ludes terbakar korban membutuhkan sembako, dan pakaian, mudah mudahan ada para dermawan yang menyisihkan sebagian hartanya untuk meringankan beban korban, harapnya.

 Tim*

 


0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini