Yayasan Mulya Nur iman Peringati Maulid Nabi Muhamad Saw Dengan Memberikan Santunan Anak Yatim Piatu


Bungbulang,Erqita News


Peringatan maulid Nabi Muhamad Saw,yang diselenggarakan oleh Yayasan Mulya  Nur Iman  yang bertempat di kampung Kawung Rendeng Desa Hanjuang Kec Bungbulang Garut,bekerja sama dengan radio Rj Fm.

Kegiatanini merupakan Program wajib tahunan yaitu PHBI Seperti dikatakan Solahudin S.Pd.ISelaku perwakilan ketua Yayasan Mulya Nur Iman,Saat di temui Tim Erqita News Pada Rabu [20/10/21]. Kegiatan ini,Program wajib tahunan yaitu PHBI yang dimana acara ini Masyarakat setempat bisa lebih antusias terhadap lembaga Yayasan Mulya Nur iman ini terutama pada sekolah RA.MI,MTs.yang dibawah naungan Yayasan Mulya Nur Iman.


Diharapkan,kedepannya bisa lebih maju lagi serta banyak dukungan dari semua pihak,seperti hal nya acara sekarang yg dihadiri 100 orang lebih dari berbagai elemen.di antaranya.dari Tokoh Masyarakat,MUI,Aparatur Desa dan Masyarakat,.Yang dimana dalam acara ini Masyarakat setempat bisa lebih antusias terhadap lembaga Yayasan Mulya Nur iman ini terutama pada sekolah RA.MI,MTs.yang dibawah naungan Yayasan Mulya Nur Iman.Tuturnya.

<Baca Juga>

**Kontes Ternak Domba Garut**


**Wabup Garut Kunjungi Wisata Di Cisompet**

**Gebiayar Vaksinasi Bungbulang**


Sementara itu Salah soerang Guru MTs. Mulya Nur Iman Noni S.Pd.I dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Radio RJ yang telah membantu acara ini,semoga menjadi Amal baik karena setiap manusia tidak boleh sombong,kita harus seperti para rosul khususnya Nabi Muhammad SAW.dan dengan acara ini kita semua lebih sadar akan arti memberi yang akhirnya jelas balasannya akan lebih apa yang dikeluarkan oleh kita.ungkapnya.

Salaseorang Tokoh masyarakat.Aki Enan mengungkapkan,bangga dengan adanya acara ini karena bisa membantu Anak -anak yg ada di kp ini.Hususnya dalam bidang pendidikannya.

(Enjang Yanto)


Suplement Kesehatan.Info Pemesanan Radio Rj Fm Bungbulang,Radio Erqita Fm Rancabuaya,Radio Garoja Fm Cisewu


0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close