Berita Garut Terkini,Wisata,Budaya,Pendidikan '

Erqita News

Berita Seputar Jawa Barat Terkini

Breaking

Post Top Ad

Thursday

Ramadhan Beribadah : Polsek Caringin Bagi-bagi Takjil berbuka puasa.

 Caringin



Polsek caringin bagi bagi takjil kepada parapenguna sepeda motor

Polsek caringin bagi bagi takjil kepada para penguna sepeda motor (Kamis 7/4/22)



Kegiatan selama bulan Ramadhan Polres Garut membuat Program khusus untuk Para Personel jajaran di lingkungan Polres Garut yaitu Program Ramadhan Bribadah Polres Garut.


Program Ramadhan Beribadah tersebut terbukti di laksanakan oleh Personel Polsek Caringin yaitu bagi-bagi Takjil sebelum buka puasa. Kamis, 07/4/2022.


Bagi-bagi Takjil buka puasa tersebut dilaksanakan secara rutin selama bulan suci Ramadhan sebagai wujud meningkatkan keimanan dan ketakwaan  serta sebagai kepedulian polri terhadap sesama dalam menjalankan ibadah puasa. 


Baca Juga >>>>>>>

Mobil Ambulan Desa Bungbulang Terjun ke jurang


" Bagi-bagi makanan takjil buka puasa tersebut merupakan Program Ramadhan Beribadah yang di perintahkan langsung oleh bapak Kapolres Garut sebagai wujud nyata personel polri dalam meningkatkan amal ibadah terhadap sesama dalam menjalankan ibadah puasa". Ungkapnya Kanit Binmas Aipda Anton Sumartono yang didampingi Kanit Samapta Polsek Caringin Bripka Chandra Permana.


Kepada warga yang mendapatkan bagi-bagi takjil buka puasa diharapkan jangan dilihat apa yang di berikan yaitu berupa makanan takjil alakadarnya tetapi makna dan hikmah serta barokahnya. Tambah Anton Sumartono pada saat pembagian takjil di Jalan Lintas Selatan Rancabuaya kecamatan Caringin Kabupaten Garut.


Sementara warga menanggapi kegiatan personel Polsek Caringin  tersebut ditanggapi dengan positif.


( Red )**



No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

    Post Top Ad