Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Friday

Warga Di Kejutkan Dengan Kemunculan Ular Piton

Warga Di Kejutkan Dengan Kemunculan Ular Piton



Warga di kejutkan denagan Munculnya Ular piton
Sosok Ular Piton Dengan Berat 10 Kilo Gram Masuk ke Pemukiman Warga



Bungbulang,Erqita News

Warga Kp Manguneng Desa Cihikeu Kec Bunggbulang Di kejutkan dengan kemumculan sosok Ular sanca yang masuk ke pemukiman. Kemunculan ular tersebut di perkirakan untuk mencari mencari mangsa  seperti  ayam,tikus dan lainnya.



Beberapa hari sebelumnya warga seringa merasa cemas  dengan seringnya terjadi  kehilangan hewan peliharaan miliknya di dugaga kuat karena di makan ular sanca,pasalnya tepat hari Kamis (26 Mei)  skita 23:00 wib.Seorang warga  yang bernama Ibu Hodijah ( 70 )mendengar dikolong rumahnya terdengar ayam miliknya bersuara ribut.


Baca Juga>>>

Trdisi Unik Warga Pesisir Selatan,Ramai Ramai Nangkap Impun

Setelah dilihatnya dan ternyata ayam miliknya sedang dililit ular sanca yang bobotnya sekitaran 10 kg .saat itu pula minta bantuan warga.Maptuh salah satu tokoh masyarakat setempat Saat diminta keterangan oleh Erqita News.





Dia membenarkan adanya ular,bahkan hal ini jauh-jauh hari kami dengan warga mencari penyebab hilangnya ayam warga dan mencurigai terhadap adanya ular, kemudian saya langsung meminta bantuan kepada  dinas pemadam kebakaran alhamdulilah kini ular tersebut sudah di evakuasi oleh Dis Damkar kec Bungbulang.Ungkapnya.



Penulis:Enjang.Y


No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot