Erqita News

Inspiratif Akurat & Terpercaya

test

Breaking

Post Top Ad

Sunday

Tiga Atlet Pencak Silat Pagar Nusa Bungbulang Raaih Juara

Pameungpeuk,E_News


Tiga Atlet Pencak Silat Pagar Nusa Bungbulang Raaih Juara
Tiga Atlet Pencak Silat Pagar Nusa Bungbulang Raaih Juara


Kejuaraan pencak silat BASISIR KIDUL CUP antar paguron se wilayah priangan timur 2022,yang dilaksanakan di Gedung Integrasi ( Brin/Santolo )Pamengpek kabupaten Garut,pada Sabtu tanggal 18 sampai hari Jumat tanggal 24 Juni 2022.




Dihari pertama,kejuaraan tersebut juara satu  menangkan oleh utusan PAC Pagar Nusa Bungbulang Kabupaten Garut,Untuk katagori Tanding Usia dini putra/putri dan katagori Tanding Pra Remaja Putri,hal ini dikatakan Duseng,salasatu pengurus,PAC Pagar Nusa Bungbulang,saat di hubungi E News,Via Watshap.




Menurutnya,yang jadi juara ke satu putra katagori usia dini,diraih oleh Muhamad Faza HJ untuk juara satu  putri diraih oleh Zaskia Yulianti.Dan ntuk katagori  tandang Pra Remaja Putri di raih oleh,Putri Nur Amelia.


Ini merupakan penghargaan bagi kami Sekaligus kebanggaan dengan keberhasilan ini  Tentunya saja semua tak lepas berkat ketekunannya yang setiap latihan selalu disiplin dan rajin serta tak mengenal lelah.



Tak lupa ami ucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat Bungbulang yang telah men suport serta do'a nya,Pungkasnya.

Penulis :Enjang Yanto




No comments:

Post a Comment

Tinggalkan Komentar Di Sini

Post Top Ad

Your Ad Spot