Polres Garut Mengamankan Terduga Pelaku Pembunuhan Korban Di Buang Di Sukajaya

Breakingnews



Polres Garut Mengamankan Terduaga Pelaku Pembunuhan


Garut,E News - Polres Garut mengamankan seorang pelaku diduga telah melakukan pembunuhan, yang mayatnya ditemukan tanpa identitas di Kampung Mekar Pamili, Desa Sukajaya, Kecamatan Cisewu,tepatnya berada di sekitar jembatan Cisumur, Kabupaten Garut.



Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Garut, AKP Dede Sopandi mengatakan, paska ditemukan mayat tanpa identitas di Kampung Mekar Pamili, Desa Sukajaya oleh seorang petani bernama Juadin, 52, warga Kampung Cintaasih, Desa Sukajaya, pihaknya bergerak cepat danterus melakukan penyelidikanterkait kasus tersebut juga telah mengidikasi penyebab kematian mayat tersebut.


 Saat ini kami sudah amankan satu orang diduga sebagai pelakunya. yang bersangkutan masih dalam pemeriksaan. "Kami sudah menangkap  dan mengamankan satuorng  pelaku dugaan pembunuhan terhadap lelaki tanpa identitas yang ditemukan di sekitar jembatan Cisumur.


 Dimana kondisi mayat dalam kondisi telengkup di bagian leher terlilit kabel listrik dan kedua kaki terikat," ungkap AKP Dede, Minggu (21/8/2022).


Kasatreskrim AKP Dede menyatakan, terduga pelaku pembunuhan ini masih terus diperiksa dan didalami. Dari informasi yang didapat lokasi kejadian pembunuhan di wilayah Jalan Saturnus Raya, Kota Bandung. Namun, mayatnya dibuang di Garut.

*Redaksi*



0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close