Implementasi kurikulum merdeka SMK Mekarmukti


Implementasi kurikulum merdeka SMK Mekarmukti


Mekarmukti E.News - SMK Mekarmukti Kabupaten Garut, melaksanakan kegiatan In House Training (IHT) dalam melaksanakan Implementasi Kurikulum Merdeka.

Skema Lanjutan, dilaksanakan pada hari Rabu, 07/09/2022,bertempat di gedung aula SMK Mekarmukti, jalan Lintas Selatan Desa Cijayana Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut Provinsi Jawa barat.



Kegiatan IHT  SMK Mekarmukti l,berlangsung selama dua hari, dari tanggal 07 Sampai 08 September 2022.Yang dihadiri oleh Guru-guru SMK, dan Kepala Sekolah SMK Mekarmukti.


Dr. Sudrajat AM, M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMK Mekarmukti, Membuka acara IHT dan mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan antusias bapak/ibu guru untuk partisipasinya pada acara ini. 

Narasumber pada pelaksanaan kegiatan,Bapak Asep Kurnia M, Pd. dari Pengawas Pembina SMK Mekarmukti.


Uno Sujono S.Pd.I salah satu Peserta IHT, Mengatakan, "dengan kegiatan ini Alhamdulillah akan lebih tau tentang aspek CP (Capaian Pembelajaran), TP (Tujuan Pembelajaran), ATP (Alur Tujuan Pembelajaran), Komponen Modul Ajar dalam kurikulum merdeka dan yang lainnya, sehingga kegiatan ini sangat penting dan berharga",tuturnya.

Lnjut Ujo Sujono, SMK Mekarmukti adalah SMK yang mampu menghasilkan lulusan yang kompeten pada keahlian tertentu,erserap di dunia usaha, dan dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan tinggi.


SMK Mekarmukti dapat berfungsi sebagai pusat keunggulan peningkatan kualitas.

Penulis : Enjang Yanto

Editor : Dp

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini



close