Kepsek SMPN 3 Bungbulang Di Dampingi Komite Sekolah Gelar Rapat Orangtua Siswa


Kepsek SMPN 3 Bungbulang Di Dampingi Komite Sekolah Gelar Rapat Orangtua Siswa

Bungbulang,E News - Bertempat di gedung sekolah SMPN 3 Bunbulang yang beralamat Jln. Cipandan Desa Sinarjaya Kec. Bungbulang Garut, Kepsek SMPN 3 Bungbulang Jabarudin,SPd, di dampingi Komite Sekolah Yayat Mulyana,SPd, gelar rapat dengan seluruh orangtua siswa terkait kedisiplinan siswa,Kamis,  1/9/2022.

Turut dihadiri acara rapat tersebut oleh seluruh guru SMPN 3 Bungbulang, Staf TU SMPN 3 Bungbulang, serta seluruh orangtua siswa.


Pada sambutannya Kepsek SMPN 3 Bungbulang menjelaskan,"Kami bersama seluruh guru guru mengucapkan terimakasih banyak atas kehadiran seluruh orangtua siswa, adapun rapat kita hari ini membahas  anak anak kita yang sedang belajar  di Sekolah SMPN 3 Bungbulang ini,"Jelas Kepsek Jabarudin.

Lebih lanjut Kepsek Jabarudin menambahkan,"Kepada seluruh orangtua mohon dukungannya agar siswa selama belajar tetap disiplin ikuti pelajaran, tidak membawa Hp selama diruang belajar, tidak membolos mangkir pada waktu jam pelajaran juga diharapkan taati guru guru serta seluruh Pegawai Sekolah,"Ungkap Kepsek SMPN 3 Bungbulang Jabarudin.



Terakhir Komite Sekolah SMPN 3 Bungbulang Yayat Mulyana berucap,"Kepada seluruh orangtua siswa kami berharap mari dukung majunya pendidikan disekolah kita ini, dorong anak anak kita untuk semangat ikuti pelajaran, masa depan anak kita tergantung usaha kita sekarang dalam memotivasinya untuk rajin menimba llmu,"Pungkas Yayat Mulyana Komite Sekolah SMPN 3 Bungbulang

Penulis : Rusmin

0 Comments

Tinggalkan Komentar Di Sini