Kapolres Garut Di Dampingi Forkopimcam Caringin Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Cimahi -->

Header Menu

Breaking News

Kapolres Garut Di Dampingi Forkopimcam Caringin Salurkan Bantuan Kepada Warga Desa Cimahi

Cmm Media
Thursday


Kapolres Garut Di Dampingi Forkopimcam Caringin Salurkan Bantuan  Sembako di Desa Cimahi
Kapolres Garut, AKBP Widharto Wicaksono, S.Ik, M.Si, 


Caringin,Garut Erqita News | Kapolres Garut, AKBP Widharto Wicaksono, S.Ik, M.Si, di dampingi Forkopimcam Caringin salurkan bantuan  Bansos 500 paket sembako, kepda Warga desa Cimahi Kecamatan Caringin Garut pada Kamis (1/12/22 ).


Kegiatan tersebut dibagikan secara langsung oleh Kapolres Garut bersama para Pejabat PJU  Polres Garut, dalam rangka POLRI peduli serta Kadeudeuh Kapolres kepada Warga desa Cimahi Khususnya Warga kurang mapu.


Seperti dikatakan Kapolres Garut, AKBP Widharto Wicaksono, S.Ik, M.Si, saat ditemui pada acara tersebut. 

"Pada hari ini kami mengadakan penyerahan bantuan sosial dari bapak Kapolri,kepada warga desa Cimahi kecamatan Caringin Kabupaten Garut Jawa Barat. Yang merupakan wilayah penyangga kabupaten Cianjur,berbatasan langung antara kabupaten garut dengan kabupaten Cianjur, disini kami sudah melakukan kegiatan kemanusiaan seperti pemberian bansos dan mendukung juga program penyerahan bantuan dari pemerintah yang lain.


Saya berharap bantuan dari Pak KAPOLRI ini dapat dimanfaatkan,500 paket sembako kepada masyarakat yang memang membutuhkan, Semoga barokah  dan kami juga mohon dukungan kepada Warga Masyarakat Untuk tetap mejga menjaga situasi aman dan kondusif Khusunya di Kabupaten Garut," ungkapnya.


Sementara Itu Camat kecamatan Caringin, Drs. Suhud Suhudiah, M.Si,  menyampaikan ucapan terimakasih Kapolri Yang dalam halini Diwakili Oleh Pak Kapolres, yang telah membagikan Sekitar 500 Paket  sembako Kepada Warga Cimahi Kecamatan Caringin,dan Alhamdulilah barusan sudah disampaikan oleh Pak Kapolres,Pungkasnya.

Penulis : Rusmin

Editor  :Deni